Jumat, 05 April 2019

Kini Kami Hadir di Ciputat - Kitchen Set Minimalis dan Murah

kitchen set ciputat

 Jasa Pembuatan Kitchen Set Ciputat, Pamulang, Serpong, Ciater, Tangsel

 

 Jasa Pembuatan Furniture dan Interior Diantaranya Kitchen Set, Lemari Pakaian, Dipan (tempat tidur), Partisi, TV kabinet, Meja, Kursi dll Untuk Keperluan Rumah, Apartemen, Hotel, Kantor, Sekolahan dan Restoran

 

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Ciputat, Pamulang, Serpong, Ciater, Tangsel


Kami jasa pembuatan kitchen set ciputat Berkah Furniture dan Interior sudah berdiri sejak 2005, dari waktu yang tidak sebentar ini membuat kami semakin mengerti apa yang di inginkan atau dibutuhkan oleh pelanggan dalam mempercantik rumahnya. Seperti contoh pelanggan ingin harga murah dan berkualitas, ingin dapur yang tetap elegan meski di ruang yang tidak terlalu luas, ingin hasil yang tidak mengecewakan, material yang tahan lama dan lain sebagainya. Dari pengalaman dan jam terbang kami yang tidak sebentar tersebut Alhamdulillah.. kami selalu membuat pelanggan kami puas dengan hasil kerja kami. Anda bisa periksa ulasan pelanggan kami disini.

Dapur merupakan ruangan yang memegang peran penting dalam sebuah rumah, dapur menjadi tempat dimana segala kegiatan mengolah hingga menyiapkan makanan untuk anggota keluarga. Suasana di dapur tentunya sangat menentukan suasana rumah, terutama untuk para ibu yang setiap hari berada di dapur. Dapur yang unik dapat membuat suasana tidak membosankan, dapur yang lega dapat membuat anda lebih leluasa dalam proses memasak, dapur yang elegan membuat kesan mewah dan berkelas pada rumah anda.

Lihat juga inspirasi kitchen set minimalis, unik dan mewah disini.

Belum yakin untuk membuat atau meperindah dapur anda?
Masih banayak hal-hal yang mengganjal dihati seperti:
- Nanti desainnya gimana ya..
- Kalau ga cocok gimana ya..
- Kalau pengerjaannya lama gimana ya..
- Kalau budgetnya ga cukup gimana ya..
- Kalau belum 1 tahun udah rusak gimana ya.. 
Selamat! Karena anda telah menemukan blog kami dan kami akan memberikan solusinya.


Kelebihan kami adalah:
- Kami menerima desain custom (sesuai keinginan anda) dan tidak usah khawatir jika anda belum punya desain atau rencana akan seperti apa dapur anda nanti, kami akan memberikan beberapa contoh desain agar anda dapat memilih sesuai selera anda.
- Dari sekian banyak pelanggan kami alhamdulillah.. banyak respon yang bagus karena mereka cocok dengan hasil kerja kami. anda dapat lihat ulasan tentang pelanggan kami di ulasan kitchen set ciputat
- Kami mengajak kontraktor-kontraktor handal dan profesional, kami juga punya SOP didalam perusahaan kami, agar pengerjaan bagus, rapih dan selesai tepat waktu.
- Jika anda tidak punya budget lebih, kami bisa menyesuaikan dengan budget anda, karena kami menyediakan bahan-bahan material yang murah sampai yang mahal.
- Jika hanya mempunyai tanaga profesional, harga murah, desain custom rasanya banyak sekali kontraktor-kontraktor diluar sana yang sama dengan kami. Karena kami beda dengan yang lain, kami memberikan GARANSI 1 TAHUN untuk pelanggan kami.

Anda dapat memilih desain dan bahan sesuai selera anda, kami mempunyai segala macam material untuk pembuatan dapur dan segala jenis interior rumah anda, diantaranya adalah:
1. Kitchen Set Multipleks   
2. Kitchen Set MDF (medium density fibreboard)
3. Kitchen Set Polyester Plywood
4. Kitchen Set Partikel
5. Kitchen Set HPL (High Pressure Laminate)
6. Kitchen Set Decorative Laminates
7. Kitchen Set Alumunium Frames
8. Kitchen Set Cat duco dan sebagainya.

Mengapa kami?
Kami memberikan harga yang cocok untuk kantong anda, harga dimulai dari 1,9 juta permeter, kami akan memberikan discount jika pekerjaan mencakup volume luamayan besar, kami memberikan garansi 1 tahun, desain custom, konsultasi gratis dll.

Kami jasa pembuatan kitchen set ciputat, pamulang, ciater, serpong, tangsel dan sekitarnya.

Berikut adalah beberapa portofolio kami:
Atau lihat portofolio lengkap kami di website Berkah furniture dan interior. 
  
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat

kitchen set ciputat
kitchen set ciputat
kitchen set ciputat

kitchen set ciputat



Lihat portofolio kami selengkapnya di Jasa jasa pembuatan kitchen set minimalis pamulang

Jasa pembuatan kitchen set pamulang, ciputat, ciater, tangsel

Untuk memakai jasa kami anda dapat kunjungi website kami di Berkah Furniture dan Interior atau hubungi kami sekarang juga via WhatsApp di nomer 087878720058

Salam Berkah 😊

 

 Jasa pembuatan kitchen set pamulang, ciputat, ciater, tangsel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar